Helpdesk

Akun

Pembekuan Akun Anda
Jika Anda menduga bahwa identitas Anda dicuri atau akun anda diretas, hubungi Helpdesk kami segera dan mengirimkan tiket untuk meminta membekukan akun anda....
Wed, 9 Jan, 2019 at 1:35 PM
Mengaktifkan Kembali Akun Anda
Mohon mengirimkan file di bawah ini untuk mengaktifkan kembali akun Anda: Jika Anda dapat mengakses akun Anda, silakan kirimkan tiket melalui Helpdesk den...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:07 PM
Bagaimana Cara Untuk Mengganti Kata Sandi?
Masuk ke halaman gopax.co.id Klik [Ubah Kata Sandi] yang berada pada halaman [Akun] Ketik kata sandi lama, kata sandi terbaru Anda, dan konfirmasi ka...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:09 PM
Mendapatkan Kembali Kata Sandi
Klik [Atur ulang Password] pada saat log in Masukkan alamat email yang Anda daftarkan. Klik [kirim kode otentikasi email] untuk mendapatkan kode pada ...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:16 PM
Tidak Menerima Email Berisi Kode Verifikasi
Mohon pastikan email yang Anda daftarkan akurat. Email yang berisi konfirmasi membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai. Jika waktu 10 menit telah l...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:20 PM
Tidak Dapat Menyelesaikan Verifikasi Identitas
Mohon kirimkan tiket ke Helpdesk kami jika Anda tidak dapat menyelesaikan Verifikasi Identitas (lengkap) dengan mengikuti format tiket di bawah ini. Veri...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:22 PM
Mengganti Akun Email ID Andra
Anda tidak dapat mengubah email yang Anda daftarkan ke layanan kami. Untuk mengubah email Anda, silakan hapus akun Anda dan daftarkan lagi dengan alamat ema...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:24 PM
Menghapus Akun Anda
※ Peringatan Saat menghapus akun Anda, kami menghapus semua informasi pribadi Anda sehingga semua informasi pribadi anda tidak bisa dikembalikan, jadi mohon...
Wed, 9 Jan, 2019 at 3:29 PM