Apabila terdapat phising dan peretasan baru-baru ini, mohon perhatikan hal berikut ini:

  • Jangan berikan kode OTP Anda kepada siapa pun: Kami tidak akan pernah meminta kode OTP Anda karena alasan apa pun. Jika ada yang meminta kode OTP Anda dengan meniru menjadi karyawan kami atau organisasi terkait lainnya, jangan tanggapi dan segera hubungi Helpdesk kami.
  • Atur ulang kata sandi Anda secara teratur: Atur ulang kata sandi Anda setiap 3 bulan. Selalu gunakan kata sandi unik yang tidak pernah Anda gunakan di situs web lain. Juga, jangan beri tahu siapa pun kata sandi Anda. Kami tidak akan pernah meminta kata sandi Anda untuk alasan apa pun.
  • Jangan menyetor aset digital kepada siapa pun yang mengaku sebagai kami: Jika ada yang mengklaim sebagai kami di website (Twitter, Telegram, dll.) atau panggilan telepon dan meminta setoran ke alamat tertentu, jangan tanggapi. Kami tidak akan pernah meminta setoran. Tolong kirimkan langsung ke Helpdesk kami jika ada yang meminta melakukannya.
  • Periksa riwayat masuk: Jika ada yang mencoba mengakses akun Anda, periksa riwayat masuk. Klik [Akun], lalu klik [Riwayat Masuk]. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, harap kirimkan tiket langsung ke Helpdesk kami dengan memberikan judul tiket "Pelanggaran Akun/Penipuan/Kecurangan".