• Masuk ke halaman gopax.co.id
  • Di halaman [Dashboard], cari aset digital yang ingin Anda setor dan klik [Deposit].

  • Anda dapat mengkonfirmasi alamat dompet Anda di sini, atau Anda mungkin perlu mengklik [Buat Rekening Deposit] untuk membuat alamat dompet baru. Jika sebelumnya Anda telah membuat alamat dompet, Anda tidak perlu membuat alamat baru. Alamat Dompet Anda dapat dimasukkan baik dengan menggunakan Kode QR, atau dengan mengklik [Salin rekening dompet ] dan memasukkan alamat dompet tersebut ke layanan pertukaran atau dompet lain. Transaksi aset digital bersifat final, harap konfirmasikan alamat dompet Anda dan / atau Memo ID sebelum menyetorkan dana Anda.

  • Diperlukan beberapa saat agar dana yang ditransfer muncul di dompet www.gopax.co.id Anda. Anda dapat memeriksa status simpanan pada halaman [Riwayat].



※ PERINGATAN
Mohon deposit aset digital ke alamat dompet yang sesuai. Misalnya, hanya deposit Bitcoin di alamat dompet Bitcoin Anda. Jika Anda menyimpan Aset digital yang salah ke dalam dompet, Anda mungkin akan kehilangan aset berharga Anda.
Setelah meminta deposit, transaksi akan sepenuhnya ditangani oleh jaringan blockchain. Transaksi dapat ditunda jika jaringan blockchain penuh dengan banyak transaksi dan Kami tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut.
Transaksi tidak akan berhasil jika Anda gagal memasukkan ID Memo Anda.