Jika Anda dapat mengakses akun gopax.co.id Anda secara normal, dan perlu menonaktifkan dan mengatur ulang OTP karena perpindahan ke ponsel baru atau alasan lain, mohon ikuti petunjuk di bawah ini untuk menonaktifkan OTP Anda.


※ Menonaktifkan OTP dapat menimbulkan resiko keamanan yang fatal. Oleh karena itu, pengguna tanpa OTP dibatasi dari layanan seperti perdagangan, deposit, dan withdrawal. Proses penonaktifan OTP hanya jika benar-benar diperlukan (misalnya penonaktifan sementara untuk beralih ke ponsel baru, dll.)


  • Masuk ke halaman gopax.co.id
  • Akses ke halaman [Akun] dan klik [Informasi Keamanan], lalu klik [Nonaktifkan]

  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda. Lalu klik [Otentikasi E-mail]

  • Kode verifikasi akan dikirim ke alamat email Anda. Silakan isi kode verifikasi tersebut, lalu klik [verifikasi email]. Jika Anda gagal mendapatkan kode konfirmasi pada email Anda, silakan klik [Kirim Ulang]

  • Selesaikan penonaktifan OTP dengan memasukkan kode OTP, lalu klik [Otentikasi OTP]

  • Anda dapat mendaftarkan OTP tersebut lagi pada halaman [Akun]