※ Peringatan
Saat menghapus akun Anda, kami menghapus semua informasi pribadi Anda sehingga semua informasi pribadi anda tidak bisa dikembalikan, jadi mohon ditentukan dengan hati-hati.
Anda tidak dapat menghapus akun Anda jika Anda memiliki sisa saldo di akun Anda. Mohon pastikan bahwa Anda telah menarik semua saldo yang tersisa sebelum menghapus akun Anda.
Jika akun Anda masih memiliki sisa saldo di bawah jumlah penarikan minimum, maka akun tersebut akan hilang secara otomatis saat Anda menghapus akun.


Untuk menghapus akun Anda, silakan mengikuti langkah berikut:

  • Masuk ke halaman gopax.co.id
  • Klik [Hapus Akun] yang berada di bawah halaman [Akun]

  • Ketik kalimat berikut untuk melanjutkan proses: "Saya setuju untuk melepaskan klaim saya atas saldo yang tersisa pada akun ini dan memutuskan untuk menghapus akun ini."

  • Pada halaman berikutnya, Anda harus memasukkan 6 digit nomor kode OTP (2FA) yang berasal dari Google Authenticator pada perangkat selular Anda.

  • Terakhir, masukkan kata sandi akun Anda.


Anda dapat membatalkan permintaan untuk menghapus akun Anda dalam kurun waktu 7 hari setelah membuat permintaan di atas. Untuk membatalkan permintaan, akses ke bagian bawah halaman [Akun], dan klik [Hapus Akun] lagi, lalu klik [Batalkan permintaan hapus Akun].