Kami memerlukan otentikasi OTP (2FA) untuk deposit atau penarikan dana. OTP (2FA) adalah lapisan keamanan tambahan yang tidak hanya memerlukan kata sandi dan nama pengguna, tetapi juga kode yang hanya dimiliki oleh pengguna akun yang sebenarnya. Untuk alasan ini, kami mengharuskan pengguna untuk memasang aplikasi otentikasi OTP (2FA) di perangkat seluler mereka.


Untuk mengatur otentikasi OTP pada akun Anda, ikuti panduan di bawah ini:


1. Klik [Otentikasi OTP] pada halaman [Akun]


2. Install aplikasi OTP: Pengguna diharapkan untuk menginstall aplikasi OTP (Google Authenticator) pada perangkat seluler.


3. Scan kode QR: Buka aplikasi OTP yang diinstal pada perangkat seluler Anda dan klik tombol [+] di bagian bawah layar. Pilih [Pindai Kode Batang] dan sejajarkan kode QR melalui kamera Anda.


4. Pemulihan kode cadangan: Silakan simpan kode pemulihan berupa 16 digit di sebuah tempat yang aman. Anda tidak dapat memeriksa kode pemulihan OTP anda setelah Anda meninggalkan aplikasi. Anda akan memerlukan kode pemulihan tersebut jika perangkat seluler Anda hilang atau dicuri. Jika Anda tidak memiliki kode pemulihan, Anda harus menjalani proses identifikasi pribadi untuk masuk kembali ke akun Anda. OTP Anda dapat diretas jika kode pemulihan Anda dicuri, jadi simpanlah kode tersebut di tempat yang aman.


5. Masukkan kode OTP Anda untuk menyelesaikan pengaturan: Aplikasi OTP Anda akan menghasilkan kode 6 digit yang harus Anda masukkan dalam jangka waktu terbatas. Selesaikan pengaturan dengan memasukkan kode Anda di halaman www.gopax.co.id